Harga Pasang Penangkal Petir

Rp.123

Jenis Barang
Harga 
KonvensionalRp.2.500.000,-
Elektrostatis / RadiusRp. 8.500.000,-


Info Selanjutnya
Sebelum membahas harga pasang penangkal konvensional dan elektrostatis ada baiknya kita mengenal apa itu penangkal petir ?

Penangkal petir adalah suatu perangkat yang terdiri dari rangkaian jalur yang difungsikan/diperuntukan sebagai jalan bagi petir menuju ke permukaan bumi.

Penangkal petir diperlukan agar muatan listrik yang dihasilkan dari petir bisa ‘dijinakkan’ sehingga tidak membahayakan struktur bangunan serta isinya,bahkan makhluk hidup.

Umumnya pemasangan penangkal petir tersebut terdiri dari 2 bagian :

1.Penangkal Petir Konvensional
Instalasi Pemasangan Penangkal Petir Konvensional Lebih Cocok Digunakan Untuk Bangunan Rumah,Ruko atau area yang berdekatan antara 1 dengan yang lainya.perangkat petir konvensional ini bersifat pasif/menerima sambaran petir,ada 2 system yang diguanakan untuk penangkal petir konvensioanl
     a.Instalasi Penangkal Petir Sangkar
     b.Instalasi Penangkal Petir Tunggal
System di atas yang diterapkan dilihat dari struktur bangunan yang akan dipasang perangkat penangkal petir.


2.Penangkal Petir Elektrostatis atau sistem radius 
Instalasi Penangkal Petir System Elektrostatis Bersifat Aktif,ada beberapa brand head untuk penangkal petir elektrostatis,pada dasarnya Prinsip kerja penangkal petir Elektrostatik mengadopsi sebagian system penangkal petir Radioaktif , yakni menambah muatan pada ujung finial / splitzer agar petir selalu memilih ujung ini untuk disambar .

Kami KARYA BERKAH ABADI Menyediakan Harga Paket Penangkal Petir Konvensional Dan Elektrostatis Sbb :

PAKET PENANGKAL PETIR
HARGA
- Paket Penangkal Petir (3 AIP) Konvensional
2,500,000
- Paket Penangkal Petir (4 AIP) Konvensional
3,200,000
- Paket Penangkal Petir Elektrostatis / System Radius
On Call


Prinsip Kerja dari penangkal petir adalah : Saat muatan listrik negatif di bagian bawah awan sudah tercukupi, maka muatan listrik positif di tanah akan segera tertarik. Muatan listrik kemudian segera merambat naik melalui kabel konduktor, menuju ke ujung batang penangkal petir

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

Best Seller

 
ibs(idblogsite)