Penangkal Petir NEW BLUECR2N

Rp.On Call

Jenis Barang
Spec 
TypeN.35 N.70 N.120
ProduksiIndonesia
Radius Proteksi35-120 Ketinggian 20mtr


Info Selengkapnya Klik Disini

 BLUECRN2 NEW GENERATION dengan Bentuk kepala terminal bidang ionisasi yang lebih baik dan lebih cepat mengubah atom atau molekul menjadi ion dari daerah sekitarnya ( sistem disipasi ionizer ) sehingga head bluecrn2 akan lebih sensitif terhadap sambaran petir dari benda yang ada di sekelilingnya

untuk memenuhi permintaan pasar akan mencapai perlindungan yang diinginkan, the CURRENT INDONESIA saat ini  mengeluarkan produk terbaru BLUECRN2 yang memiliki rentang/jangkauan yang lebih bervariasi dari varian / tipe yang sebelumnya ada.

Untuk detail spesifikasi NEW GENERATION BLUECRN2 dibawah ini


Prinsip kerja penangkal petir, menyatakan bahwa kemampuan penangkal petir modern melindungi struktur dikarenakan kemampuan pembumiannya yang baik. Sehingga sambaran petir yang terjadi dapat dialirkan dengan aman ke bumi melalui konduktor pembumian.

Ujung penangkal petir mempunyai kemampuan "mengundang" petir yang berada disekelilingnya untuk disambar petir. Ini terjadi karena udara disekitar ujung penangkal petir mengalami ionisasi, sehingga berakibat mempunyai sifat konduktor yang dapat dialiri loncatan listrik.


Call Us :
- Karya Berkah Abadi 

- Menerima Pemasangan Se-JABODETABEK
- Melayani Pemasangan Perumahan,Hotel,Gedung,Kost2an
- Hari Libur / Minggu Tetap Buka...!!!

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

Best Seller

 
ibs(idblogsite)